Pengunjung

Spesifikasi dan Performa Acer Liquid Z5


Liquid Z5 memiliki desain yang cukup apik. Smartphone dengan ketebalan 8,8 dan berat 147 gram ini memiliki bodi tipis dengan lekuk di bagian belakang bodi, sehingga nyaman saat digenggam.
Spesifikasi dan Performa Acer Liquid Z5
Spesifikasi dan Performa Acer Liquid Z5
Tampilan Liquid Z1 dikemas dengan dua slot kartu SIM sisi kiri, slot microSD di sisi kanan, dan speaker di bagian bawah perangkat. Sedangkan tombol on/off dan port jack audio di bagian atas. Di bagian depan perangkat terdapat tombol kapasitif back, home, dan menu.

Smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android 4.2.2 ini memiliki kamera belakang 5 megapiksel yang berdampingan dengan flash LED dan kamera depan VGA. Di bawah kamera belakang terdapat tombol AcerRAPID, yang salah satu fungsinya mempermudah memotret dengan kamera depan.
Smartphone dengan layar 5 inci ini juga dilengkapi prosesor dual-core 1.3GHz dan memori internal 4GB. Media penyimpanan bisa diperluas dengan microSD hingga 32GB.

Performa
Dengan sejumlah amunisi yang dimilikinya, smartphone ini cukup nyaman digunakan dan dirasa cocok untuk first user. Terlebih mengingat harganya yang terjangkau.

Berbagai aplikasi dibuka secara bergantian dengan lancar dalam rentan waktu berdekatan. Sayangnya saat jemari ‘menyapu’ layar, terasa kesat. Hal ini semakin dirasa ketika bermain game dengan tingkat aktivitas penggunaan layar cukup banyak seperti Fruit Ninja. Terkadang ditemui lag, meski tidak terjadi secara terus menerus.

Untuk audio, letak speaker DTS di bagian bawah dengan ukuran yang lebar menghasilkan suara yang cukup baik dan kencang.

Post a Comment

0 Comments