Pengunjung

Ingin KitKat pada S3 Anda:? tutorial root untuk Galaxy S3 di Android 4.3

Dengan pengumuman yang agak disayangkan dari Samsung pekan lalu bahwa daftar pembaruan KitKat akan menjatuhkan versi internasional dari Galaxy S3, 3G-satunya GT-I9300, saya pikir mungkin saat yang tepat untuk berbagi tutorial root untuk S3 sehingga Anda dapat mengambil langkah pertama menuju memasuki dunia baru yang berani flashing ROM kustom.

Apa yang Anda butuhkan: 

  • Unlocked Galaxy S3 GT-I9300 (model 3G internasional, tidak ada pembawa merek) 
  • Stock Samsung Android 4.3.
  • Odin V3.09. klik disini
  • CF-Auto-Root

1. Pastikan Anda memiliki driver yang relevan untuk Galaxy S3 diinstal pada komputer Anda (harus terjadi secara otomatis saat pertama kali Anda menyambungkan dengan kabel USB) dan bahwa Anda memiliki USB Debugging diaktifkan pada Options Developer. Untuk mendapatkan mode ini dalam pengaturan Anda, jika Anda belum memilikinya, pergi ke Settings> About Phone> Build Number dan tekan tujuh kali sampai muncul Anda telah mengaktifkan Developer Options. Pastikan Anda memiliki banyak baterai juga, sebaiknya lebih dari 80% hanya untuk memastikan.

2. Lakukan backup semua data penting pada perangkat Anda. Saya ulangi, melakukan backup semua data penting Anda ingin mengembalikan. Lebih baik aman daripada menyesal. 

3. Matikan S3 Anda dan restart dalam Download Mode. Lakukan ini dengan menekan dan menahan Volume Down, Home dan Power sampai Anda melihat layar peringatan segitiga. Tekan Volume Up untuk masuk ke Download Mode.

4. Ekstrak kedua file di atas (Odin dan CF-Auto-Root), menempatkan Odin dalam folder yang sama dengan membongkar file Auto-Root dan meluncurkan Odin. 

5. Hubungkan S3 di Download Mode ke PC dengan kabel USB dan tunggu sampai diakui oleh Odin (ID: kotak COM akan menyala biru).

6. Klik kotak AP dan cari file tar.md5 dalam membongkar file CF-Auto-Root.
7. Pastikan Repartition tidak dicentang. Auto Reboot dan F. Reset Time adalah OK though. 

8. Klik Start dan duduk kembali dan menunggu. Jangan putuskan S3 Anda dan jangan panik. Langkah ini dapat memakan waktu cukup lama. 

9. Jika Anda terus Auto Reboot diperiksa di Odin S3 Anda akan reboot. Jika Anda tidak tetap diperiksa, manual reboot ponsel Anda sekarang. Anda akan melihat pesan Lulus ditampilkan dalam Odin. 

10. Lepaskan S3 Anda dari PC Anda. Anda sekarang memiliki aplikasi SuperSU terinstal pada S3 Anda. 

Instal Root Checker dari link Play Store dan ijinkan hak superuser. Jalankan aplikasi dan pastikan bahwa Anda sekarang memiliki akses root. Langkah berikutnya adalah untuk menginstall KitKat ROM yang bagus untuk Galaxy S3.

Post a Comment

0 Comments