Pengunjung

Bagaimana menginstal kamera dan memperbarui pemindai jari pada Galaxy S5

Anda mungkin pernah mendengar bahwa Galaxy S5 baru saja mendapat update minor, dengan perbaikan kamera, galeri dan pemindai sidik jari, menurut Sam Mobile. Meskipun memiliki waktu yang OK dengan pemindai sidik jari secara pribadi, dalam tes video saya dari Galaxy S5 jari scanner itu tidak bekerja dengan baik, sehingga perbaikan diperlukan. Berikut adalah cara untuk mendapatkannya jika Anda tidak ingin menunggu untuk update OTA tiba.

Instal Android 4.4.2 firmware terbaru pada Samsung Galaxy S5 G900F

  1. Unduh firmware di sini: Android 4.4.2 firmware Samsung SM-G900F
  2. Unzip file zip.
  3. Ambil Odin 3.09, dan ekstrak zip Juga.
  4. Luncurkan Odin.
  5. Reboot Galaxy S5 di download mode (Volume Turun + Power + tombol Home). Setelah Anda melihat layar peringatan, tekan Volume Up.
  6. Hubungkan Galaxy S5 melalui kabel USB ke komputer Anda dan menunggu Odin untuk mengenalinya. Sebuah kotak biru akan muncul di kotak ID:COM.
  7. Klik kotak AP dan cari file tar.md5 dalam firmware download.
  8. Pastikan bahwa kotak re-partisi tidak dicentang.
  9. Klik Start dan tunggu beberapa menit sampai prosedur berakhir. Jangan putuskan S5 Anda, bersabarlah.
  10. Anda akan melihat ulang pemberitahuan di Odin ketika download selesai. Setelah Anda Galaxy S5 restart dan Anda melihat pemberitahuan PASS di Odin, Done!

Seperti biasa, jika Anda memiliki masalah pada startup, melakukan wipe data / factory reset di recovery mode (Volume Daya + tombol Atas + Home).

Post a Comment

1 Comments