Pengunjung

Cara setup VPN di Android


Malware, mata-mata, virus, bug heartbleed, aplikasi antivirus palsu, itu sudah cukup untuk mendapatkan rasa takut untuk penyimpanan informasi pribadi (rekening perbankan, jaminan sosial dll) yang disimpan pada Android. Jika Anda merasa tidak nyaman, Anda harus mempertimbangkan menggunakan server VPN untuk melindungi data Anda pada perangkat Android Anda. Berikut adalah cara untuk memasangnya.

Apa itu VPN? 

VPN adalah singkatan dari virtual private network. Pada dasarnya ini berarti bahwa sekelompok komputer yang terhubung melalui jaringan yang bekerja melalui jaringan publik, dalam banyak kasus, internet. Beberapa perusahaan menggunakan VPN untuk mengakses jaringan pribadi dan website ketika keluar dari kantor agar data sensitif tetap aman. Sering kali orang akan menggunakan VPN untuk mengamankan dan mengenkripsi data dikomunikasikan ketika di jaringan publik yang tidak dapat dipercaya.

Cara mengatur VPN di Android
Prosedur ini cukup sederhana. Untuk memulai, Anda harus memilih klien VPN. 

VPN aplikasi untuk Android 

Hideman VPN
Hideman VPN
Aplikasi VPN terbaik adalah Hideman VPN, Hideninja VPN, HotSpot Perisai VPN dan Tunnelbear VPN. Saya telah menggunakan Hideman VPN. Hideman VPN menyediakan dengan lima jam gratis penggunaan setiap minggu. Untuk mengaturnya VPN dengan sebuah aplikasi. Dengan Hideman VPN, Anda hanya perlu menekan satu tombol.

Hideman VPN
Hideman VPN


Post a Comment

0 Comments