Pengunjung

Bagaimana meningkatkan sinyal GPS di Android


Jika Anda membeli semua jenis smartphone Android, Anda akan memiliki GPS internal didalam telepon. Hal ini memungkinkan smartphone untuk menggunakan aplikasi navigasi, seperti Google Maps, layanan lokasi untuk tag geo-lokasi di seluruh aplikasi, dan penggunaan lainnya. Namun, tidak semua sensor GPS dibangun sama: mereka memiliki presisi dan fitur yang berbeda. Dalam beberapa kasus, mungkin kesalahan hardware yang sensor GPS tidak bekerja dengan baik, terutama di beberapa perangkat yang lebih tua. Namun, saat ini, penerimaan GPS miskin atau kinerja dapat didasarkan pada pengaturan sistem, ROM saat ini diinstal, atau masalah mudah tetap lainnya. Kami akan menunjukkan bagaimana Anda dapat meningkatkan kinerja GPS pada perangkat Android Anda!

Pertama dan terpenting, pastikan Anda punya GPS diaktifkan pada perangkat Anda. Masuk ke Settings> Location Access. 

Kalibrasi Kompas Anda 

Salah satu hal yang mungkin menjadi masalah untuk akurasi GPS Anda adalah kompas tidak terkalibrasi dengan benar. Jika hal ini terjadi, itu berarti bahwa perangkat Anda adalah mendapatkan informasi orientasi yang tidak tepat yang akan menyebabkan masalah ketika menggunakan aplikasi navigasi. Dalam rangka untuk memperbaiki ini, Anda harus mengkalibrasi kompas Android Anda. 

Untuk memperbaiki bisa dengan GPS Essentials dan ke bagian kompas. Jika tidak bekerja dengan benar, Anda dapat dengan mudah menekan tombol menu dan pilih Calibrate. Ini akan memandu Anda melalui beberapa langkah cepat untuk mengkalibrasi kompas Anda dan hanya memakan waktu beberapa saat.

Post a Comment

0 Comments