Pengunjung

Spesifikasi Samsung GALAXY Note 4

Samsung GALAXY Note 4 mengusung kamera belakang beresolusi 16 MP. Dengan fitur Smart OIS/Fast AF, Mampu menghasilkan foto-foto yang lebih baik,. sehingga resiko blur karena goyang atau tidak fokus tidak terjadi lagi. Anda juga bisa mendapatkan foto lebih terang dan bebas bayangan (backlight) karena ada fitur Real Time HDR.

Penggunaan layar Super AMOLED Quad HD (2560x1440p) seluas 5,7 inci makin menonjolkan keunggulan Samsung GALAXY Note 4 dari sisi visual. Kualitas gambar serta video yang ditampilkan lebih tajam, jernih dan hidup.

Kamera depan Samsung GALAXY Note 4 memiliki resolusi 3,7 MP dengan aperture f 1.9 sehingga foto yang dihasilkan lebih jelas dan terang. Untuk penggemar groufie atau wefie, ada fitur wide selfie mode di kamera depan Samsung GALAXY Note 4 yang memungkinkan pengambilan gambar hingga 120°.

Seluruh kecanggihan fitur dan spesifikasi Samsung GALAXY Note 4 didukung oleh baterai berkapasitas 3220 mAh dengan fitur Fast Charging yang dapat mengisi baterai hingga 50% dalam waktu 30 menit. Samsung GALAXY Note 4 juga sudah dilengkapi fitur Ultra Power Saving Mode yang sangat bermanfaat saat baterai kritis.

Spesifikasi Samsung GALAXY Note 4
Samsung GALAXY Note 4

Post a Comment

0 Comments