Pengunjung

Tips dan Tricks Android


Sepanjang tahun lalu, Android meroket dalam popularitas dan saat ini memegang 79% dari pasar smartphone global. Ketika datang ke jumlah pengguna, sistem operasi Google mengalahkan bahkan Apple iOS. Bersama-sama, Android dan iOS membentuk 93,2% dari pasar global, tetapi pangsa Android telah meningkat sementara saham Apple turun. 
Tips dan Tricks Android
Tips dan Tricks Android
Lonjakan Android berkontribusi pada smartphone mengalahkan fitur ponsel secara global untuk pertama kalinya di Q2, menurut Gartner. Smartphone yang terkenal dengan antarmuka yang dapat disesuaikan mereka, yang terus menarik pengguna baru. Anda dapat membuat perangkat Anda sendiri dengan aplikasi, games dan pengaturan kustom. 

Anda juga dapat mengoptimalkan kinerja Android Anda dengan cara pintas pribadi, kotak pencarian dan widget. Banyak orang mengambil personalisasi ke tingkat yang baru dengan menambahkan kata-kata kustom ke kamus Android, menambahkan gambar kontak 'ke layar awal atau men-download animasi latar belakang untuk bersenang-senang.
Banyak pilihan dan fitur Android yang cukup banyak untuk membanjiri bahkan veteran smartphone. Untuk setiap fitur yang Anda tahu, ada hal lain yang dapat membantu Anda melakukan sesuatu yang baru dengan smartphone Anda.

Perhatikan, misalnya, kemampuan Android untuk menjalankan Google Maps offline. Dengan Google Maps untuk Android, Anda dapat memilih dan men-download pada area spesifik di peta. Bagian download dapat digunakan di tempat-tempat yang telah membatasi atau koneksi internet tidak tersedia dan pada perangkat yang tidak memiliki rencana data. Jika Anda tidak memiliki rencana data tak terbatas, menggunakan peta offline akan menghemat biaya untuk mengakses Google Maps pada jaringan mobile.

Untuk membuat peta offline, masukkan Google Maps untuk Android dan menampilkan peta yang Anda inginkan pada layar. Pada 11 Juli 2013, ada sebuah tombol yang mengatakan "Membuat peta daerah ini tersedia offline" untuk menyederhanakan proses. Ukuran diperkirakan daerah dalam peta Anda akan muncul di layar. Jika terlalu besar, Anda akan diminta untuk memilih area yang lebih kecil. Anda dapat menyimpan hingga enam peta pada perangkat Anda.

Post a Comment

0 Comments