Pengunjung

Factory Reset Samsung Galaxy S3


Melakukan Factory Reset pada perangkat Anda sangat mudah. Perbedaan antara Factory Reset dan Reset Hard :

Factory Reset
Hal ini dapat dilakukan baik dalam pengaturan atau melalui menu recovery. Ini menghapus semua data dan pengaturan firmware pengguna tetapi meninggalkan isi SD Card internal Anda utuh.

Hard Reset
Mengembalikan smartphone ke pengaturan pabrik dasar, yang menghapus semua aplikasi yang diinstal oleh pengguna serta semua data pengguna. Hard Reset menhapus segala sesuatu termasuk isi SD Card internal Anda.

Mari kita lanjutkan dengan Factory Reset dari Samsung Galaxy S3 dari dalam pengaturan menu:

Settings>Personal>Back Up dan Reset> Data Pabrik Reset>Reset Alat >Hapus Semua.

Harap diingat untuk membuat cadangan data yang Anda ingin simpan! Di reset ulang juga ada  pilihan untuk Backup My Data dan Auto Restore. Ini adalah pilihan yang baik untuk mencentang sebelum Anda Factory Reset jika Anda tidak terlalu yakin bagaimana melakukan ini sendiri.

Jika Anda sama sekali paranoid tentang kartu SIM Anda atau isi kartu SD, cabut sebelum Anda melakukan Factory Reset. Perhatian: Jika Anda mengatur ulang perangkat ke default pabrik dengan pengaturan enkripsi kartu SD diaktifkan, perangkat tidak akan dapat membaca file yang dienkripsi Anda. Nonaktifkan pengaturan ini sebelum ulang perangkat.

Atau, Anda dapat mengetikkan *2767*3855# pada keypad dan yang akan melakukan hal yang sama.

Ingat kadang-kadang Anda tidak perlu rumit-rumit untuk memecahkan masalah. Pertama-tama coba saja mematikan telepon Anda untuk sementara waktu, atau melepaskan baterai sepenuhnya. Kadang-kadang sesuatu yang sederhana seperti itu sudah cukup untuk memulihkan beberapa masalah sederhana.

Tetapi jika Anda sudah mencoba semua metode ini dan masih mengalami masalah, Anda dapat mencoba Hard Reset, petunjuk yang ada di sini.

Post a Comment

0 Comments