Pengunjung

Dapatkan AOSP Lock Screen pada Perangkat Samsung ICS Anda

Android adalah sistem operasi mobile yang populer yang memungkinkan pengguna, pengembang , dan OEM untuk menerapkan modifikasi dramatis untuk user interface-nya. Beberapa OEM seperti Samsung, LG, dan Sony merilis perangkat mereka dengan perangkat lunak kustom sangat dimodifikasi, yang sangat berbeda dari versi Google Android yang terlihat pada perangkat Nexus dan GPE.
AOSP Lock Screen

AOSP Lock Screen


Salah satu aspek yang sering berubah dalam kulit OEM adalah layar kunci. Hampir setiap OEM memiliki gaya yang unik dari layar kunci. Tapi apa yang harus dilakukan ketika Anda ingin memiliki sedikit rasa AOSP pada perangkat Anda tanpa sepenuhnya beralih ke ROM AOSP? Jika Anda memiliki ICS Samsung, jawabannya sederhana: Baca panduan yang ditulis oleh XDA Diakui Kontributor Mohitash yang menunjukkan Anda bagaimana untuk mengubah layar kunci pada berbasis Sandwich perangkat Samsung Ice Cream seperti Galaxy S Duos.

Dengan menggunakan APKTool terkenal untuk mendekompilasi SecSettings.apk dan android.policy.jar . Kemudian, Anda melakukan beberapa pengeditan, dan mengirim file diubah kembali ke perangkat. Metode ini benar-benar dijelaskan, sehingga Anda tidak harus memiliki banyak kesulitan menambahkannya ke Stock ROM atau ROM Stok berbasis TouchWiz ROM .

Anda dapat mengunjungi ke sini.

Post a Comment

0 Comments