Pengunjung

5 tips sederhana yang dapat membuat ponsel Android baru lebih baik

5 tips sederhana

Berapa banyak orang membeli sebuah smartphone Android. Tidak ada kekurangan pilihan baik tersedia dari Samsung, HTC, LG, Motorola dan lain-lain. Tidak peduli apapun ponsel Android anda, ada beberapa hal mudah yang dapat Anda lakukan untuk membuat pengalaman yang hebat.



  1. Cari keyboard yang sesuai dengan anda. sebenarnya keyboard bawaan Google yang datang dengan Android juga bagus, tapi setiap orang berbeda. Untungnya, Android memungkinkan Anda menginstal dan menggunakan keyboard lain, dalam hal ini sesuai yang Anda inginkan. Sebuah pencarian cepat di Google Play store akan membantu Anda memulai, tetapi kebanyakan orang memakai aplikasi keyboard SwiftKey.
  2. Aplikasi SwiftKey ini menggunakan prediksi kata cerdas dikombinasikan dengan cara cerdas belajar gaya pribadi Anda mengetik dengan menganalisis pesan dari Facebook, Twitter, Gmail dan banyak lagi. Bahkan jika Anda tidak menggunakan fungsi tersebut, ini keyboard salah satu yang terbaik pihak ketiga di pasar.
  3. Tidak ada yang salah dengan aplikasi kamera yang disediakan oleh bawaan Google dan mitra hardware yang menyediakan. Jika Anda ingin mengambil fotografi mobile Anda ke tingkat lain bisa menggunakan aplikasi VSCO Cam. Perangkat lunak ini meliputi 10 preset untuk manipulasi gambar.
  4. Menggunakan aplikasi watch-dog di mobile data Anda. Aplikasi untuk memastikan Anda tidak melebihi batas kuota mobile broadband bulanan Anda. Di sini Anda dapat mengatur peringatan untuk sejumlah penggunaan mobile broadband dalam siklus penagihan, misalnya 1,5 GB jika Anda memiliki rencana 2 GB.
  5. Mengubah ponsel Anda menjadi asisten pribadi. Dibangun pada ke versi terbaru dari Android adalah sesuatu yang disebut Google Now. Untuk mengambil keuntungan dari itu, Anda harus mengizinkan Google untuk mengakses informasi pribadi Anda, seperti email, kalender, dan lokasi. Jika Anda menggunakan ponsel Android, jadi mengapa tidak mendapatkan sesuatu sebagai balasannya.

Post a Comment

0 Comments